Cara Menghilangkan Keloid dengan Cepat Tanpa Harus Ke Dokter

Cara Menghilangkan Keloid dengan Cepat Tanpa Harus Ke Dokter


Cara menghilangkan keloid.- Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka, biasanya berwarna merah muda sampai coklat tua. Keloid umumnya tidak berbahaya, namun tentu sangat mengganggu penampilan, apalagi bila keloid yang timbul pada daerah yang mudah terlihat, seperti wajah, leher, dan tangan.

Umumnya, keloid timbul pada mereka yang berusia 10-20 tahun. Keloid dapat tumbuh pada pria dan wanita, dan orang dengan kulit gelap mempunyai resiko lebih untuk keloid dibandingkan yang kulit putih. Riwayat keloid dalam keluarga juga dapat meningkatkan resiko.

Beberapa penanganan untuk menghilangkan keloid:

  • Suntikan kortikosteroid (biasanya triamsinolon) langsung ke dalam keloid tersebut, dilakukan dengan interval 1-2 minggu sekali
  • Suntikan fluorourasil
  • Operasi
  • Laser
  • Krioterapi
  • Radiasi

Perlu diketahui bahwa rangkaian terapi di atas tidak menjamin bahwa jaringan dapat kembali normal 100%. Namun tak usah khawatir, karena kini ada cara menghilangkan keloid dengan cepat tanpa operasi yang terbukti ampuh yaitu dengan Qnc Jelly Gamat obat keloid.

Cara Menghilangkan Keloid dengan Qnc Jelly Gamat Terbukti Manjur Tanpa Harus Ke Dokter


Cara menghilangkan keloid yang alami dan terbukti manjur tanpa harus ke dokter adalah dengan Qnc Jelly Gamat obat keloid herbal. Qnc Jelly Gamat adalah produk obat herbal gamat emas berbentuk cairan jeli yang memiliki khasiat dan manfaat yang bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan serta efektif dalam proses pengobatan dan penyembuhan berbagai jenis penyakit karena terdapat beberapa kandungan nutirisi, vitamin, mineral, serta protein yang tentunya dibutuhkan oleh tubuh.

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, & 9
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Asam Amino
  • Senyawa aktif Gamapetide
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)

Semua kandungan yang ada dalam Qnc Jelly Gamat, sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel dan mengangkat kulit mati akibat bekas luka serta membantu mempercepat penyembuhan luka di kulit. Dengan manfaat inilah keloid bisa di obat dan di cegah.

Dibawah ini adalah testimoni kesembuhan keloid berkat Qnc Jelly Gamat obat keloid herbal.


Nama : Rahma Lasmida Sinaga
Umur : 19 tahun
Alamat : Jln. Lintas Duri, Pekanbaru Km. 82, Kec. Kandis, Kabupaten. Siak. Hp. 082287023556
Keluhan : Keloid

Assalamualaikum, saya rahma sebelumnya saya memiliki riwayat keloid yang mengganggu penampilan saya. Keloid itu hadir dikehidupan saya setelah saat saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka dikaki. Awalnya saya cuek aja saat kaki saya terluka, orangtua saya sering menasehati agar luka dibersihkan setiap 3x sehari. Waktu terus berjalan luka pun membaik, namun setelah luka membaik luka dikaki saya kelihatan seperti daging tumbuh. Saya pun risih dan gak percaya diri kemudian saya tanyakan kepada dokter kenapa bisa seperti itu, "ini keloid mbak, keloid ini seperti daging tumbuh dan akan terus tumbuh" kata dokter. "Jadi apa ada obatnya dok?" ujar saya. "Dengan cara operasi mbak jika mbak setuju saya akan buat rujukan untuk mbak" jawab dokter.

Saya berfikir apa separah itu? Rasa penasaran saya membuat saya ingin mengetahui lebih dalam apa itu keloid. Setelah browsing saya cari deh obat herbal keloid. Awalnya sih iseng-iseng karna lagi suka belanja online aja. Setelah barang dikirim dan sampai ketangan saya hasilnya itu buat saya terkagum, senang, bahagia. Kemana-mana jadi pede dan gak minder. Kata Alhamdulillah tak pernah saya lupakan. Terima kasih Qnc Jelly gamat. Keloid hilang tuntas sampai keakar. Gak percaya? Cobain deh yukk yang sama punya keloid kaya saya. Dijamin gak nyesel tapi jangan pernah lupa juga berdoa mohon kesembuhan.

Itulah cara menghilangkan keloid dengan cepat tanpa harus ke dokter yang terbukti ampuh dan ada testimoninya. Jika kamu berminat mencoba obat keloid qnc jelly gamat, bisa membelinya langsung ke kantot pusat Qnc Jelly Gamat yang beralamat di : 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115. Telp, SMS & WA 0823.2011.4649.

Namun jika kamu berada di luar wilayah Tasikmalaya, kamu bisa membeli Qnc Jelly Gamat obat keloid secara online dengan sangat mudah dan dijamin aman. Anda cukup kirim Pesan via SMS ke dengan mengetik:

Kirim SMS ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik:

Pesan TNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Nomor Hp

TNC adalah kode pemesanan untuk Qnc Jelly Gamat, Jadi Harus di cantumkan dalam SMS Pemesanan

Contoh SMS Pemesanan

Pesan TNC : 5 Botol : Kartono : Jl. Tentara Pelajar No.2 Dsn. Gunung Asih 1 Rt 24/Rw 07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 0852.4456.xxxx

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE

Catatan Pemesanan

  • Pesan TNC 1 atau 2 botol Pembayaran bisa di lakukan setelah Barang Sampai ke alamat (rumah) Anda.
  • Pesan TNC 3 botol ke atas diharuskan BAYAR dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. Baru akan di kirim. 
Daftar Harga


Cara Pembayaran

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini:
Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor 0823.2011.4649

Cara Menghilangkan Keloid dengan Cepat Tanpa Harus Ke Dokter

1 Response to "Cara Menghilangkan Keloid dengan Cepat Tanpa Harus Ke Dokter"

  1. Mantap Gan Artikelnya, websitenya rapih gan, klo mau kunjung balik gan
    Golden Gamat

    BalasHapus